Istri Alvaro Morata Ikut Rayakan Gelar Juara Juventus, Georgina Rodriguez Belum Heboh

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Jan 2021 03:46
 Dilihat: 113
Istri Alvaro Morata Ikut Rayakan Gelar Juara Juventus, Georgina Rodriguez Belum Heboh

TURIN - Kesuksesan besar diraih Juventus pada ajang Piala Super Italia 2021 yang berlangsung di Stadio MAPEI, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Juventus berhasil meraih gelar juara usai mengandaskan Napoli dengan skor 2-0.

Kemenangan Juventus pun tak lepas dari dua pemain terbaiknya yang melakukan kontribusi apik pada laga tersebut. Kedua pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertama untuk Juventus yang dibuat pada menit 64. Sementara Alvaro Morata menyumbangkan gol kedua yang tercipta pada menit 90+5.

Pencapaian tersebut membuat kedua pemain mendapatkan banyak sorotan. Tak terkecuali para istri atau pun pacar dari kedua pemain. Reaksi berbeda sepertinya ditunjukkan kedua wanita yang mendampingi Ronaldo dan Morata tersebut.

Baca juga Juarai Piala Super Italia, Cristiano Ronaldo Optimis Juventus Pertahankan Scudetto

Istri Morata yakni Alice Campello tampak ikut merayakan keberhasilan Juventus menjadi juara meski hanya di rumah. Sementara kekasih Ronaldo yakni Georgina Rodriguez masih belum menunjukkan kehebohan.

Jika menilik pada akun Instagram-nya masing-masing, kedua wanita tersebut sempat mengunggah fitur Insta story pada hari ini. Akan tetapi, perbedaan tampak pada konten yang dibagikan keduanya.

Sumber: Okezone