Intip Anya Geraldine Mandi Kembang hingga Pijat, Netizen: Jadi Dag Dig Dug!

Okezone
 Okezone - Fri, 01 Oct 2021 14:00
 Dilihat: 659

MEMANJAKAN diri, Anya Geraldine sukses bikin netizen gagal fokus. Selebgram cantik tersebut membagikan momen dirinya sedang mandi kembang hingga pijat ke Instagram pribadinya.

Anya Geraldine tampak santai membagikan dirinya menikmati me time berendam di bathup yang penuh dengan kembang. Anya tampak cantik dengan rambut yang dikuncir sehingga kulit bahu mulusnya terlihat.

Meski terkesan candid, pose melamunnya menatap ubin dari dalam bathup tak mengurangi sedikitpun kecantikan Anya. Di sudut ruangan, tas ukuran besar brand ternama membuat fotonya kian estetik.

Baca Juga : Intip Anya Geraldine Pakai Bra Hitam Basah-basahan bak Bidadari Air Terjun

Di foto lain, Anya tampak melakukana perawatan wajah dengan tubuh hanya ditutupi kain warna biru. Wajah cantiknya tampak dipijat oleh terapis.

Sembari berfoto selfie, Anya memamerkan wajah cantiknya dari dekat. Pose menatap kamera seperti ini, bisa dibilang cowok-cowok akan terpana dengan kecantikannya.

Sementara di sesi lain, Anya juga membagikan fotonya sedang dipijat. Dia berpose selfie yang memperlihatkan seorang terapis sedang memijat punggungnya.

Baca Juga : 5 Potret Anya Geraldine Bergaya ala Istri Yakuza, Pose Seksi di Air Terjun!

Sontak saja unggahan momen me time Anya Geraldine lansung diramaikan oleh netizen. Kolom komentar pun ramai dengan cuitan menggelitik dari netizen.

"Anya gemoy banget," kata @bonz***

"Seketika pengen jadi tukang pijit," celetuk @fahimak***

"Wanita tercantik se Indonesia raya," sanjung @asep_lu***

"Enggak sebel kok cuma agak gregetan aja," tutur @emirz6***

"Jadi dag dig dug..... ," ujar @ronif.a***

Sumber: Okezone