Potret Jessica Iskandar Mandi Kembang, Netizen: Siapa Fotografernya?

Okezone
 Okezone - Mon, 03 May 2021 08:43
 Dilihat: 516
Potret Jessica Iskandar Mandi Kembang, Netizen: Siapa Fotografernya?

Lewat media sosial, khususnya akun Instagram pribadinya, artis cantik Jessica Iskandar memang tak pernah ragu menampilkan potret kecantikan dan keseksian dirinya.

Contohnya kali ini terlihat dari unggahan foto terbaru Jessica Iskandar. Dari pantuan Okezone, Senin (3/5/2021) Jedar begitu ia akrab disapa baru saja mengunggah potret dirinya dengan rambut dikuncir berantakan sedang berendam santai di bathub.

Bathub tersebut terlihat dipenuhi dengan kelopak bunga mawar merah membuat Jedar seperti sedang mandi kembang. Sesi mandi kembang ini, hot mommy satu anak tersebut lengkap ditemani dengan pemandangan laut biru yang indah di satu tempat resort dan spa di Bali.

Alih-alih terpesona dengan kecantikan dari seorang Jessica Iskandar seperti sebelumnya, potret mandi kembang Jedar kali ini tampaknya malah membuat para netizen jadi penasaran. Ya, penasaran akan sosok siapa fotografer di balik foto mandi kembang Jedar tersebut.

"Kira-kira siapa ya fotografernya," komentar Elvi_hanna***1 penasaran.

"Yang motoin siapa yah?," tanya akun netizen bernama Wifitok***rsilayu

"Saya penasaran sama yang motoin," imbuh akun Kukuh****

"Mudah-mudahan yang motoin El," timpal netizen pemilik akun Iwa***ndrawan

"Siapa yang foto yah? Penasaran," tulis Fanny_p**odi singkat.

Hingga berita ini ditulis, foto Jedar mandi kembang mawar ini terlihat sudah mendapatkan lebih dari 88 ribu likes dari para netizen pengguna Instagram hanya dalam kurun waktu kurang lebih enam jam usai diunggah.

Sumber: Okezone