Intip Serunya Anya Geraldine Ngegym, Netizen: Boroknya Gak Ngaruh, Tetep Sayang

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Jan 2021 19:00
 Dilihat: 785

Terkenal memiliki paras yang cantik dan body goals seksi, Anya Geraldine ternyata sangat menjaga bentuk tubuhnya. Dia ternyata suka ngegym demi tubuhnya agar tetap aduhai.

Sempat mengejutkan publik karena jatuh dari sepeda beberapa kali, kali ini Anya sudah kembali olahraga. Kali ini dia memilih ngegym.

Anya mengunggah momen gym-nya bersama pelatihnya. Intip yuk, serunya Anya saat ngegym di salah satu fasilitas olahraga!

1. Pamer borok yang belum kering

"Sudah lama tidak aktif ya bund. Sekalinya ngegym skrg pengennya tiap hari, btw.. don't mind my borok please. Yang penting sehar & bahagia ya bund " tulis Anya pada keterangan fotonya.

Ia tampil dengan sport bra putih, cardigan pink, dan celana hitam ketat. Berpose duduk sambil mirror selfie, Anya tampil kece dengan Baseball Hat berwarna senada.

Baca juga: Bisakah Mendapatkan Vaksin Covid-19 jika Sedang Flu?

2. Pakai alat weighted bar

Anya mengunggah dirinya yang sedang memakai alat Weighted Bar. Mula-mula Anya siap pada posisi kaki selebar bahu. Alat Weighted Bar terlihat di belakang punggung dengan kedua tangan memegang ujung alatnya.

Dengan bimbingan pelatihnya, tangan Anya turun ke bawah secara bergantian. Diiringi lagu Rain on Me, milik Lady Gaga feat. Ariana Grande, Anya terlihat tersenyum ke kamera.

Anya terlihat kembali menggunakan Baseball Hat dan menguncir kuda rambutnya. Anya juga terlihat menggunakan kaus kaki hitam panjang dengan detail 2 garis putih dan sepatu sneaker hitam.

Sumber: Okezone