6 Potret Cantik Anya Geraldine Main Voli Pantai, Netizen: Sayang Gemesnya Gak Usah Berlebihan

Okezone
 Okezone - Sun, 12 Feb 2023 11:00
 Dilihat: 345

ARTIS cantik Anya Geraldine tampaknya tak pernah gagal tampil mempesona. Penampilan cantiknya di setiap kesempatan kerap membuat siapapun terpana. Bahkan, saat bermain voli pantai, Anya Geraldine sukses mencuri perhatian.

Meski angin sepoi-sepoi tampak menyapu rambut panjangnya yang dikuncir, penampilannya saat latihan voli justru membuat nitizen terpikat. Anya tampak mengenakan kaos putih oversize dan celana ketat pendek berwarna abu-abu.

Berikut beberapa potret Anya Geraldine saat bermain voli, dilansir dari akun Instagramnya, @anyageraldine, Minggu, (12/2/2023).

1. Lirikan maut


Dalam potret ini, Anya Geraldine tampak sedang melirik ke salah satu arah di sela-sela permainan voli pantai yang tengah ia lakukan sambil memegang bola di tangannya.

Siapakah gerangan yang mendapat lirikan maut itu belum diketahui pasti. Yang jelas, siapapun bisa dibuat salah tingkah jika dilirik seorang Anya Geraldine!

2. Ekspresi serius pukul bola


Anya tampak mengeluarkan ekspresi seriusnya saat akan memukul bola voli dengan tangan kanannya. Meski begitu, bola tersebut bak tidak ingin pergi jauh dari Anya, karena hanya terpantul sedikit di atas tangannya. Sementara Anya tampak mengarahkan pandangannya ke arah lawan.

3. Senyum dan fokus

Berikutnya ada potret kolase foto dari Anya Geraldine. Pada bagian atas foto, Anya tampak cantik tersenyum yang membuat pesonanya kian terpancar. Sedangkan pada foto bagian bawah, Anya tampak fokus dengan tatapan yang siapapun pastinya salah tingkah ditatapnya seperti ini.

Sumber: Okezone