Potret Cantik Anya Geraldine Pamer Tubuh Langsing, Netizen: Kamu Gemuk Aku Tetap Sayang

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Mar 2021 08:52
 Dilihat: 715
Potret Cantik Anya Geraldine Pamer Tubuh Langsing, Netizen: Kamu Gemuk Aku Tetap Sayang

Punya tubuh langsing dan ideal menjadi impian banyak waktu wanita, tak terkecuali Anya Geraldine. Seperti kebanyakan selebriti, belakangan ini, Anya memang tengah keranjingan olahraga.

Ada beragam jenis olahraga yang ia jajal, demi mendapatkan postur tubuh impiannya. Mulai dari bersepeda, berkuda, dan baru-baru Anya Geraldine rutin nge-gym.

Tak pelak bila dalam beberapa unggahannya di Instagram, Anya kerap memamerkan tubuh langsingnya. Itu semua merupakan hasil dari komitmen dan kerja kerasnya dalam menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolahrga.

Seperti terlihat pada foto yang satu ini, Anya membagikan potret dirinya saat sedang berolahraga di sebuah pusat kebugaran. Di foto itu, Anya tampil cantik dan seksi mengenakan sport wear berwarna ungu dipadukan dengan outter abu-abu.

Rambutnya ditata bergaya pony tail untuk memudahkannya dalam melakukan gerakan. Pada keterangan foto, Anya mengatakan kini berat badannya sudah turun hingga 3 kg berkat latihan rutin dan diet sehat yang ia jalani.

"Kalo kemaren 70kg, sekarang udah 67kg seminggu doang, gara-gara makan bener sama olahraga setiap hari. Yuk bisa yuk turun lagi, tapi harus tetep thiccc," tulisnya.

Postur tubuh Anya Geraldine memang terlihat lebih langsing dan kencang. Otot-otot pada bagian perutnya juga sudah mulai terbentuk.

Foto tersebut sontak menuai banyak pujian netizen. Tak sedikit yang iri melihat tubuh langsing Anya Geraldine.

"Lahhh gue pengen badan kek Anya," tulis akun novianggraini__.

"Anya cantik bangett," tulis akun noviwlndr07_.

"Demen liat cewe yang suka olahraga," tulis akun dedyngin_.

"Kamu gemuk pun aku tetep sayang kok," tulis akun ilhampratama99.

"Kamu yang olahraga aku yang semangat," tulis akun tugusdandyy.

Sumber: Okezone