Ini Arti Kata Beige Flag, Bahasa Gaul yang Viral di Sosmed

Okezone
 Okezone - Fri, 28 Jul 2023 14:00
 Dilihat: 428

INI arti kata Beige Flag, bahasa gaul yang viral di sosmed. Bisa tebak? Simak ulasannya berikut ini.

Dikutip dari berbagai sumber, Beige Flag adalah sikap seseorang yang tidak berusaha membuat profulnya menarik. Bahkan, justru membuat mereka terlihat begitu membosankan.

(Ini Arti Kata Beige Flag, Bahasa Gaul yang Viral di Sosmed, Foto: Timesofindia)

Awalnya, Beige Flag dipakai untuk menggolongkan kepribadian seseorang di profil aplikasi kencan. Dalam hubungan, Beige Flag sama dengan seseorang yang bermain aman atau tak terampil dalam berkomunikasi.

"Jika kamu Beige Flag, kamu sudah diberi label tidak menarik, membosankan dan tidak menginspirasi. Dasarnya merupakan pertanda bahaya bagi orang-orang modern, ujar pakar hubungan asal Australia, Louanne Ward.

Lebih lanjut, menurut Ward hal ini akan mempersulit dalam hal membentuk hubungan yang kuat dengan seseorang. "Mereka tak benar-benar memberikan informasi mengenai dirinya yang sebenarnya," kata.

"Bermain aman dengan menyenangkan orang pada umumnya tak memiliki ciri kepribadian yang menarik," sambungnya.

Lantas, apa ciri-ciri orang Beige Flag? Menurut asisten editor situs The Every Girl, Hailey Bouche, ciri-cirinya adalah sebagai berikut:

1. Hanya selfie

Ini pertanda orang tersebut cukup narsis. Selain itu, hal tersebut mengindikasikan orang tersebut tak memiliki kesenangan lain yang digemari.

2. Tak spesifik

Contohnya, menuliskan kata-kata yang singkat, seperti foodie atau pet lover. Hal ini dapat membingunkan orang lain.

3. Hobinya mainstream

Biasanya orang Beige Flag memiliki hobi yang mainstream. Misalnya minum kopi, dan memelihara kucing atau anjing yang hampir dilakukan oleh semua orang.

Sumber: Okezone