Heboh Nagita Slavina Tantang Jerome Polin Bikin Cireng: Berasa Ikut MasterChef

Okezone
 Okezone - Sat, 19 Jun 2021 00:07
 Dilihat: 390
Heboh Nagita Slavina Tantang Jerome Polin Bikin Cireng: Berasa Ikut MasterChef

NAGITA Slavina dan Jerome Polin bikin heboh jagat maya dengan aksi membuat cireng bersama melalui virtual. Di mana Jerome Polin sang influencer yang sedang belajar di Jepang itu belum pernah mencoba cireng, apalagi memasaknya.

"Oke kali ini aku bakal dijarain Kak Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) buat masak cireng," kata Jerome, seperti dikutip dari kanal YouTube-nya Nihongo Mantappu, Sabtu (19/6/2021).

Baca juga:Nagita Slavina Sewa Satu Bioskop Tonton Conjuring 3, Netizen: Sultan Mah Bebas!

Gigi mengatakan sebenarnya belum pernah juga membuat cireng sendiri, selama ini hanya memakannya. Ini pertama kalinya ia mengolah cireng, dan ditemani Jerome Polin.

"Sebenarnya bukan diajarin, tapi kita belajar bersama, karena aku juga belum pernah bikin (cireng)," ujar istri Raffi Ahmad ini.

Kemudian Jerome Polin menyiapkan bahan-bahan untuk membuat cireng, seperti tepung aci (kanji), tepung terigu, air, bawang putih, daun bawang, garam, kaldu jamur atau ayam, lada putih, dan minyak untuk menggorengnya.

Lalu Nagita mulai memberikan instruksi kepada Jerome, langkah-langkah atau cara membuat cireng. Mulai mencincang bawang putih, menuangkan aci, terigu, garam, kaldu, dan lainnya ke wajan yang sudah diisi air dengan api kecil.

Baca juga:Syok Nagita Slavina Pakai Sepatu Rp12 Jutaan, Netizen: Memang Putri Kerajaan

Saat Nagita memberikan arahan, Jerome sempat keteter. Pasalnya, Nagita memberitahunya cukup cepat sampai Jerome kebingungan dan merasa seperti sedang ikut kompetisi MasterChef.

"Aduh. Aku berasa kayak ikut MasterChef, guys. Ada waktunya gitu," ungkap Jerome Polin.

"Ini masak paling tegang dalam hidup aku," tambahnya.

Sumber: Okezone