Heboh Talenan Nagita Slavina Seharga Gaji Bulanan Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 18 Dec 2020 07:34
 Dilihat: 515
Heboh Talenan Nagita Slavina Seharga Gaji Bulanan Netizen

Setelah botol minuman, Nagita Slavina lagi-lagi bikin netizen heboh. Kali ini, giliran peralatan dapurnya yang menjadi sorotan.

Semua bermula dari unggahan akun instagram @fashion_nagitaslavina. Akun ini mengunggah potret candid Nagita Slavina saat sedang memasak di dapur rumahnya.

Namun, perhatian netizen berhasil dibuat gagal fokus ketika melihat talenan yang digunakan Nagita pada foto tersebut. Berdasarkan hasil penelusuran @fashion_nagitaslavina, talenan berwarna hijau neon itu ternyata dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Tak tanggung-tanggung harganya hampir menyentuh angka Rp2,5 juta. Disebutkan bahwa talenan itu merupakan produk dari brand ternama Joseph Joseph yang merupakan produsen peralatan dapur dan barang-barang rumah tangga berkualitas dari Inggris.

Nah, di foto itu, Nagita menggunakan salah satu produknya dengan model 'Index Steel Chopping Board Set'. Bagi Anda yang tertarik membelinya bisa mengakses beberapa e-commerce lokal yang menjadi distribusi resmi brand tersebut.

Netizen jelas heboh mengomentari unggahan tentang talenan Nagita yang dinilai sangat mahal ini. Bahkan, ada yang menyebut harga tersebut sama dengan gaji bulanannya.

"Gasalah 0 nya min? Belom buat iris bawang nangis duluan liat harganya," tulis akun rayaniza9953.

"Talenan kayu beli dipasar pake nawar maksa 3 tahun ga ganti menangis melihat ini," tulis akun komingjuly.

"Nagita harus dikasih tau talenan made drom kayu lebih awet dan murah walau jadi item buluk lembab gimana gitu," tulis akun secretmaria2019.

"Hp gue seharga talenannya mama Gigi. Kok ngenes aku ya," tulis akun bungadhitya.

Baca juga: 3 Cara Ampuh Redakan Demam, Bisa Dipraktikkan ke Anak-Anak Lho

"Ku menangis melihat harga talenan hampir sebulan gaji," tulis akun mrs.ayuu.

Sumber: Okezone