Havertz Cetak Hattrick di Laga Chelsea vs Barnsley, Netizen: Saya Bisa Buat 10 Gol!

Okezone
 Okezone - Thu, 24 Sep 2020 02:33
 Dilihat: 211
Havertz Cetak Hattrick di Laga Chelsea vs Barnsley, Netizen: Saya Bisa Buat 10 Gol!

LONDON - Playmaker anyar Chelsea, Kai Havertz, mengungkapkan kebahagiaannya setelah mencetak hattrick saat The Blues -juluka Chelsea- menang 6-0 atas Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB. Kelar pertandingan di akun Twitter-nya, @kaihavertz29, pemain asal Jerman itu mengaku bahagia bisa mencetak gol perdananya bagi Chelsea.

Hanya saja, status yang dibuat Havertz di akun Twitter-nya mendapat respons negatif dari netizen. Netizen berpandangan Havertz bisa mencetak hattrick karena lawan yang dihadapi Chelsea hanya sekelas Barnsley, klub kontestan Divisi Championship (kasta kedua sepakbola Inggris)

"Semua orang tahu Anda akan mencetak gol hari ini. Sebab, lawan yang Anda hadapi hanyalah anak-anak dan itu cocok untuk Anda," tulis akun @AkinBolaMoses2.

"Saya perlu mengingatkan, Anda belum mencetak gol di Liga Inggris. Anda mencetak hattrick karena itu merupakan permainan anak-anak. Jika saya berada di lapangan itu, saya akan mencetak 10 gol," lanjut akun tersebut.

Performa Havertz memang menjadi sorotan. Berstatus sebagai pemain termahal yang pernah didatangkan Chelsea (80 juta euro), eks pemain Bayer Leverkusen itu belum mampu menunjukkan kelasnya.

BACA JUGA: Tammy dan Giroud Cetak Gol, Lampard Makin Pusing Pilih Striker Chelsea

Ketika Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion di pekan pembuka Liga Inggris 2020-2021, Havertz gagal mencetak gol maupun assist. Kemudian saat Chelsea takluk 0-2 dari Liverpool sepekan berselang, Havertz cuma turun 45 menit di babak pertama.

Sumber: Okezone