Cetak Gol Indah Buat Italia, Federico Chiesa Dapat Pujian dari Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 03 Sep 2021 03:31
 Dilihat: 161
Cetak Gol Indah Buat Italia, Federico Chiesa Dapat Pujian dari Netizen

FIRENZE - Pemain sayap Juventus, Federico Chiesa, unjuk gigi saat Tim Nasional (Timnas) Italia imbang 1-1 dengan Bulgaria dalam lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Gol indah Chiesa dalam pertandingan itu menuai pujian dari netizen di twitter.

Sebagaimana diketahui, Timnas Italia menjamu Bulgaria di Stadion Artemio Franchi, Jumat (3/9/2021), dini hari WIB. Saat pertandingan memasuki menit ke-16, Chiesa menunjukkan tajinya.

Chiesa menyisir sisi kiri pertahanan Bulgaria, lalu masuk ke tangah dan melakukan kerja sama satu-dua dengan Ciro Immobile sebelum melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola sepakan Chiesa menusuk pojok kiri bawah gawang Bulgaria.

Aksi Chiesa itu pun menuai pujian dari netizen di twitter. Netizen dengan akun @Pena_Cartel bahkan menyebut Chiesa sungguh luar biasa.

BACA JUGA: Keren! Italia Samai Rekor 35 Laga Tak Terkalahkan Milik Brasil dan Spanyol, Pertanda Juara Piala Dunia 2022?

Sayangnya, gol Chiesa tidak membawa Timnas Italia memenangkan pertandingan tersebut. Sebab, Bulgaria mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-39 melalui gol Atanas Lliev.

Chiesa pun kecewa golnya tidak membuahkan tiga poin untuk Timnas Italia. Bagi Chiesa, kemenangan tim lebih penting ketimbang mencetak gol ke gawang lawan.

Sumber: Okezone