Cristiano Ronaldo Cetak Gol Sundulan Lawan Roma, Netizen: Loncatannya seperti Michael Jordan

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Sep 2020 09:29
 Dilihat: 287
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Sundulan Lawan Roma, Netizen: Loncatannya seperti Michael Jordan

ROMA - Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-450 di level domestik saat Juventus bermain 2-2 kontra AS Roma di pekan kedua Liga Italia 2020-2021, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Kala itu, gol ke-450 Cristiano Ronaldo tercipta setelah tandukan pesepakbola berpaspor Portugal itu tidak dapat ditahan kiper Roma, Antonio Mirante.

Ternyata, gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dalam laga dini hari tadi mendapat respons dari netizen. Netizen tidak menghujat, melainkan kagum dengan tingginya loncatan pesepakbola 35 tahun tersebut.

Saat itu menerima umpan silang dari Danilo Luiz, Cristiano Ronaldo langsung meloncat dengan jarak antara tanah dengan kakinya sekira 60 sentimeter. Alhasil, Cristiano Ronaldo sanggup mengungguli dua bek Roma, Gianluca Mancini dan Bruno Peres, untuk kemudian sundulannya membobol gawang Roma.

Mengutip dari The Sun, sejumlah netizen kagum dengan aksi Cristiano Ronaldo. Akun @MrFilipeOrlando pun mengungkap kekagumannya.

(Cristiano Ronaldo saat membobol gawang AS Roma via sundulan)

"Cristiano Ronaldo luar biasa. Michael Jordan dari sepakbola melakukan lompatan dan sundulan yang fenomenal. Lompatannya seperti Michael Jordan," tulis akun @MrFilipeOrlando.

"Gaya loncatan dan sundulan yang dibuat, layaknya merek dagang yang dibuat Cristiano Ronaldo," sambung netizen lainnya @AktivIngredient.

BACA JUGA: Rutin Cetak Gol untuk Juventus, Cristiano Ronaldo Cocok dengan Pirlo?

Ini bukan yang pertama tinggi loncatan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Sebelumnya di pekan ke-17 Liga Italia 2019-2020 yang mempertemukan Sampdoria vs Juventus, tinggi loncatan Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan khalayak.

Sumber: Okezone