Gisel Pamer Tubuh Langsing di Instagram, Netizen: Makin Kencang Mantap!

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Jan 2021 19:01
 Dilihat: 352
Gisel Pamer Tubuh Langsing di Instagram, Netizen: Makin Kencang Mantap!

Nama Gisella Anastasia alias Gisel masih menjadi perbincangan publik terkait kasus pornografi yang menimpanya. Gisel ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video syur 19 detik yang tersebar sejak 7 November 2020.

Terlepas dari kasus yang menimpanya, pesona Gisel memang tidak terbantahkan lagi. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Gisel kerap membuat banyak iri netizen berkat tampilan tubuhnya yang langsing dan ideal. Ibu satu anak ini memang tidak pernah main-main untuk urusan kesehatan.

Gisel termasuk selebriti yang gila olahraga. Bila menilik unggahan di akun Instagramnya, saat ini Gisel sedang keranjingan bersepeda. Sebelumnya, ia cukup rutin mengikuti sesi pilates dan yoga.

Jadi jangan heran ya Okezoners, bila Gisel kerap memamerkan tubuh langsingnya. Seperti foto yang baru saja dia bagikan di Instagram pribadinya, @gisel_la.

Baca Juga : 4 Potret Gisel Pakai Celana Pendek Pamer Paha Mulus

Dalam unggahan tersebut, Gisel tampil memesona dalam balutan spot wear berwarna hitam. Busana berpotongan ketat itu membuat tubuh langsing Gisel semakin terpampang nyata.

Pinggangnya terlihat ramping, kakinya panjang dan jenjang, belum lagi bagian atas tubuhnya yang kencang. Senyuman manis yang dilemparkan Gisel pada foto tersebut membuat tampilannya secara keseluruhan menjadi terlihat sempurna, fresh, dan cantik.

Unggahan tersebut sontak menuai banyak pujian dari netizen Indonesia. Tak sedikit yang iri melihat tubuh langsing Gisel.

"Makin kenceng mantap," tulis akun abdilahyanu_03.

"MAKIN SEGER YA BUUN ," tulis akun geist.store.

"Mulus bener kek ubin mesjid," tulis akun vicky_yd1.

"Body goal," tulis akun rendrasatriawardhana.

Sumber: Okezone