Gerakan Pakai Masker Kain Dapat Support Netizen

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Apr 2020 16:07
 Dilihat: 628
Gerakan Pakai Masker Kain Dapat Support Netizen

MASYARAKAT di berbagai wilayah di Tanah Air antusias dan merespon positif Gerakan Masker Kain. Gerakan ini diinisiasi untuk tujuan menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kementerian Pariwisara dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Ari Juliano Gema, dalam pernyataanya di Jakarta, Senin (6/4/2020) mengatakan, masyarakat merespons positif gerakan ini.

"Respons tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengunggah foto menggunakan masker kain di laman sosial media mereka," kata Ari, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Okezone, Senin (6/4/2020).

Senada, Plt Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf Josua Puji Mulia Simanjuntak mengapresiasi antusiasme masyarakat, melalui laman media sosial terkait gerakan tersebut.

"Banyak yang merespons. Semua lapisan masyarakat dan para pelaku ekonomi kreatif juga merespons positif dan men-tag ke akun instagram @kemen.parekraf dan akun Menparekraf @wishnutama," kata Josua Puji Mulia Simanjuntak

Sumber: Okezone