Pesona Tasya Farasya Pakai Masker, Netizen: Ikat Pinggang Dior Bikin Salfok!

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Aug 2021 10:13
 Dilihat: 432
Pesona Tasya Farasya Pakai Masker, Netizen: Ikat Pinggang Dior Bikin Salfok!

RUPANYA Beauty Influencer Tasya Farasya selalu sukses bikin pengikutnya berdecak kagum. Caranya memadupadankan masker dengan pakaian yang dikenakan dianggap tak pernah gagal. Bahkan ia tetap memesona!

Dalam unggahan yang belum lama ini dibagikan, Tasya memadukan dress hijau dengan masker warna senada, meski shade colour keduanya berbeda. Ya, Tasya Farasya mengenakan dress dengan aksen pleated di bagian top-nya sedangkan pada bagian bawah seperti rok berbahan jatuh. Ruffles pada bagian rok membuat dressnya kekinian sekali.

Nah, untuk masker Tasya mengenakan masker KN95 hijau army yang ternyata masih cocok dipadupadankan dengan dressnya yang lebih cenderung berwarna pastel.

Jika dilihat lebih detail, ikat pinggangnya yang merupakan keluaran rumah mode Christian Dior tentu jadi pusat perhatian banyak orang. Ya, aksesori tersebut benar-benar terpampang nyata dan menjadi statement utama.

Entah bagaimana ikat pinggang mahal tersebut warnanya senada dengan rambut Tasya yang di-ombre coklat tua-coklat muda. Jadi, secara keseluruhan, perpaduan semuanya benar-benar apik.

MNC Portal coba melacak ikat pinggang yang dikenakan Tasya dan itu merupakan tipe D-Fence Belt yang harganya 815,84 USD atau sekitar Rp11,8 juta. Enggak kaleng-kaleng kan style dari influencer satu ini?

Keberadaan ikat pinggang ini pun disorot beberapa netizen, berikut komentar mereka:

"Salfok sama ikat pinggangnya," kata @ii_pott**.

"Eeeeh cakep banget," puji @diiiv***.

"Salfok belt-nya dong," ujar @fiddha100***.

"MasyaAllah mama ayang cakep," tulis @inaain***.

"Naksir belt-nya," komen @lucy.angg**.

Sumber: Okezone