Gaya Rambut Isco dan Gerard Pique Bikin Heboh Warganet Spanyol

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Jul 2021 07:20
 Dilihat: 413
Gaya Rambut Isco dan Gerard Pique Bikin Heboh Warganet Spanyol

MADRID - Dua pesepakbola Spanyol membuat heboh jagat maya dengan tampilan gaya rambut barunya di media sosial. Potongan baru rambut keduanya itu memicu beragam reaksi dari para warganet.

Saat ini, Isco sedang menjalani latihan bersama pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti. Nampaknya, pemain berusia 29 tahun tersebut ingin tampil mengesankan di depan Don Carlo -julukan Carlo Ancelotti- dan mengembalikan masa kejayaannya.

Sebagaimana diketahui, Isco dinilai gagal tampil impresif bersama Los Blancos -julukan Real Madrid- musim lalu. Ia hanya mencatatkan 25 penampilan tanpa satupun gol dan umpan yang berkontribusi dalam gol.

Baca juga: Carlo Ancelotti Ingin Tambal Pertahanan Real Madrid dengan Bek Man United

Isco kini terlihat lebih bersih dengan tampilan barunya. Ia tampak mencukur bagian samping rambutnya dan agar terlihat lebih segar. Menurut laporan Marca, Senin (19/7/2021), nama Isco menjadi trending topik di media sosial (Twitter) setempat.

Baca juga: Rekrut Aguero dan Depay, Koeman Optimis Lini Serang Barcelona Kian Menakutkan

Di sisi lain, gaya rambut pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique juga menjadi perbincangan warganet. Ia mengunggah dua swafoto di akun Instagram pribadinya (@3gerardpique) dan menimbulkan berbagai macam reaksi.

Dalam swafoto tersebut, Pique nampak kelihatan segar karena memotong janggutnya menjadi tipis. Selain itu, ia dianggap terlihat lebih muda karena penampilan barunya.

Sumber: Okezone