4 Gaya Rambut Lucinta Luna yang Sempat Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Thu, 13 Feb 2020 08:25
 Dilihat: 723

Lucinta Luna mesti mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ya, selebriti kontroversial itu kedapatan mengonsumsi narkotika di kediamannya. Kini, Luna tengah di tahan di tahanan perempuan di Rutan Polda Metro Jaya.

Terlepas dari itu, sosok Lucinta Luna sudah sangat populer di media sosial. Ia kerap kali membuat heboh jagat maya dengan kelakuannya yang tidak jarang aneh tapi menghibur.

Tidak hanya itu, tampilan Lucinta Luna pun kerap menjadi sorotan, salah satunya adalah masalah rambut. Ia bisa dengan mudah mengganti gaya rambutnya, sekali pun beberapa dari tampilan rambutnya ia menggunakan wig.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa gaya rambut Lucinta Luna yang menghebohkan media sosial, apa saja?

1. Corn-row


Gaya rambut semacam ini sempat heboh dipilih Agnez Mo dan Awkarin. Namun, foto terakhir Lucinta Luna sebelum ditangkap memperlihatkan ia tampil memukau dengan gaya rambut ini. Ia memamerkan rambut tersebut saat berada di Bali dan sedang berenang bersama kekasihnya, Abash.

2. Blonde-short hair


Kalau ini adalah gaya ranbut Lucinta Luna yang terbilang cukup baru juga. Ya, ia terlihat memilih rambut pendek blonde yang sangat eksotis. Posenya dengan Abash ini mesra sekali, ya.

Sumber: Okezone