Heboh Lucinta Luna Brewokan, Intip Gaya Seksi sang Ratu Salome

Okezone
 Okezone - Tue, 09 Mar 2021 17:05
 Dilihat: 661

Lucinta Luna kini telah bebas, setelah sebelumnya harus dipenjara terkait kasus narkoba. Kala itu, Lucinta Luna yang diduga transgender menjadi perbincangan karena publik mempertanyakan lokasi tahanannya.

Setelah lama tak terdengar namanya, Lucinta Luna kembali membuat heboh dengan kemunculannya. Mantan personel Duo Bunga tersebut mengunggah video dirinya tampil brewokan. Sontak jagat maya dibuat heboh dengan penampilan Lucinta Luna brewokan.

Karena, biasanya Lucinta Luna dikenal dengan penampilan seksi dan gaya modis. Kali ini MNC Portal akan merangkum empat artis yang dijuluki Ratu Salome oleh fans dan netizen, dikutip dari akun Instagram fanbasenya.

Gaun Gold


Dalam fotonya ini Luna nampak anggun ketika menggunakan gaun bernuansa gold. Ditambah dengan detail payet bewarna senada, serta mahkota sebagai pelengkap penampilannya.

"Ayo dukung terus kak Luna," kata @sh****.

Baca Juga : Pamer Video Brewokan, Lucinta Luna Disebut Mirip Limbad

Dress Kemben


Kemudian, Lucinta Luna memakai dress kemben warna putih. Ia juga mengubah rambutnya jadi sedikit mengembang, dan bewarna cokelt. Makeup look yang dipilihnya pun serasi dengan penampilannya.

"Wow," ujar @an****.

Sumber: Okezone