Momen Gerard Pique Hampiri Jordi Amat, Netizen Heboh!

Okezone
 Okezone - Sat, 15 Apr 2023 21:41
 Dilihat: 191

MOMEN Gerard Pique hampiri Jordi Amat akan dibahas di sini. Menariknya, momen tersebut membuat para pencinta sepakbola Indonesia heboh bahkan ada yang masih tidak menyangka kalau Jordi Amat saat ini memperkuat Timnas Indonesia.

Ya, Jordi Amat merupakan salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Kiprahnya dalam dunia sepakbola pun tidak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak, Jordi Amat sempat melanglang buana di dataran Eropa dengan memperkuat sejumlah klub. Sebut saja seperti Espanyol, Rayo Vallecano, Swansea City, Real Betis, hingga KAS Eupen.

Apabila dilihat dari pengalamannya, Jordi Amat terbilang lebih banyak menghabiskan waktu di Liga Spanyol. Tentunya, dia pernah berhadapan dengan sederet pemain bintang seperti salah satunya bek legendaris Barcelona, Gerard Pique.

Menariknya, terdapat momen ketika Gerard Pique menghampiri Jordi Amat. Momen itu terjadi ketika Jordi Amat masih memperkuat Rayo Vallecano dan bersua dengan Barcelona.

Melihat hal tersebut, netizen pun dibuat heboh dengan momen Gerard Pique menghampiri Jordi Amat. Bahkan, ada yang masih tidak menyangka kalau bek yang kini memperkuat Johor Darul Takzim itu saat ini menjadi bagian di skuad Timnas Indonesia.

Sumber: Okezone