Gaya Pamela Safitri Joget Pakai Busana Minim Bikin Netizen Lemas

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Mar 2023 17:08
 Dilihat: 463

PEDANGDUT Pamela Safitri rasanya tak pernah lepas dari sorotan netizen di media sosial. Kali ini lewat unggahan terbarunya di Instagram pribadi, @pamelaaasafitriduoserigala.

Pamela Safitri mengunggah video terbaru di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, pedangdut kelahiran Lampung tersebut asyik berjoget mengikuti irama musik.

"Sesuatu yang aku suka lagu, dance, game, dan kamu ," tulis pedangdut berusia 30 tahun tersebut pada caption unggahan videonya yang dikutip Okezone, Senin (21/3/2023).

Dalam video tersebut, penampilan Pamela Safitri tentu membuat para pria yang melihat akan susah untuk berkedip. Pamela Safitri tak hanya terlihat cantik, tetapi juga seksi.

Pamela Safitri mengenakan outfit atasan korset top dipadukan rok ketat dengan warna senada, silver. Korset top satin tersebut memiliki model tali tipis dan potongan dada terbuka yang membuat Pamela terlihat begitu seksi.

Selain itu, outfit juga membuat lekuk tubuh Pamela jelas terlihat saat asyik bergoyang. Ditambah Pamela yang memang memiliki body aduhai, penampilannya menjadi semakin hot!

Tak heran penampilan Pamela langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus hingga tak sedikit pula yang menggodanya.

"Cantik," ujar @firda***

"CANTIK BGT KAK," sambung @septiapril***

"Bergetar seluruh gedung," kata @laurasaf***

"lemes saya," celetuk @rizky_d_***

"Pemersatu bangsa," timpal @rangga6***

Sumber: Okezone