Potret Pamela Safitri Joget Manja Pakai Dress Mini, Netizen: Bikin Bahagia

Okezone
 Okezone - Tue, 02 May 2023 17:10
 Dilihat: 408

PAMELA Safitri bisa dibilang salah satu pedangdut cantik yang kerap mencuri perhatian netizen di media sosial. Hal ini karena Pamela Safitri terbilang berani tampil dengan busana terbuka.

Pamela Safitri memang terkenal dengan imej seksi. Selain body aduhai, Pamela kerap mengenakan busana yang memamerkan kemolekan lekuk tuhuhnya.

Seperti yang terlihat pada salah satu foto penampilan yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Pedangdut berusia 30 tahun tersebut joget TikTok dengan busana yang dijamin bikin kaum Adam tak berkedip.

Pamela Safitri mengenakan dress mini berwarna hitam model tali tipis. Dress mini tersebut juga tampak ketat membentuk lekuk tubuh.

Ditambah dengan body aduhai, penampilan Pamela Safitri pun semakin terlihat seksi. Apalagi Pamela Safitri juga memberikan ekspresi manja nan seksi, seperti kedipan matanya ke kamera.

Selain itu, tak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan Pamela. Di usianya yang sudah menginjak kepala 3, Pamela tetap terlihat awet muda dan memesona.

Tampil cantik dan seksi, unggahan foto Pamela pun langsung dibanjiri komentar dari netizen yang terpesona. Seperti apa cuitan netizen di kolom komentar?

"Idolaaa," kata @bby***

"Makin hari makin cantik," ujar @seribu***

"Lihat mba pamela goyang yg bikin bahagia," ungkap @aldo***

"Pemersatu bangsa," komen @misbah

"jangan menua please ," tutur @trian***

Sumber: Okezone