Gaya Pamela Safitri Berenang Pakai Bra Kembang-Kembang Bikin Netizen Pusing!

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Feb 2023 21:37
 Dilihat: 505

PAMELA Safitri sepertinya tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Kali ini lewat unggahan foto terbaru di Instagram pribadinya, @pamelaaaasafitri.

"I need vitamin u ," tulis Pamela Safitri pada caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Selasa (21/2/2023).

Dalam fotonya, Pamela Safitri tengah menikmati waktu santai di kolam renang infinity. Dia berpose dengan latar pemandangan gedung-gedung pencakar langit.

Pedangdut berusia 29 tahun tersebut tampak cantik berpose candid menatap kejauhan. Rambut panjang hitamnya digerai natural membuatnya kian memesona.

Soal outfit juga tak kalah mencuri perhatian. Pedangdut yang terkenal dengan imej seksi tersebut mengenakan bra berwarna hitam.

Bra hitam Pamela Safitri tersebut memiliki motif kembang-kembang. Mengenakan bra, Pamela Safitri jelas terlihat semakin seksi di momennya menikmati waktu santai. Terlebih 'aset' Pamela Safitri menjadi terekspos dengan bra kembang-kembang tersebut.

Sementara itu, Pamela Safitri juga mengunggah video di Instagram story-nya masih dengan outfit yang sama. Kali ini Pamela Safitri membagikan videonya berenang di malam hari ini.

Dia juga menebar pesona dengan berpose berlatar city light yang estetik. Pamela berpose dengan jari-jari memegang bibir dengan tatapan mengoda yang membuatnya semakin hot!

Unggahan Pamela Safitri inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat penampila seksi Pamela Safitri ini.

"Uhhh cantiknyaa," puji @septiaprilian***

"Cantik montok," sambung @firda***

"Pasukan zommm yuk merapat ." ujar @rezapro***

"bedehhh mamihh lagi berendem," kata @mhmdrnd***

"BEAUTIFUL AND SEXY GIRL," ujar @candyph***

"P U S I N G," celetuk @kpek_bombe***

"Lemes aku ges ," timpal @ipinarifi***

Sumber: Okezone