Seperti Tak Pakai Bra, Gaya Angel Karamoy Tanktopan Bikin Netizen Salfok!

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Jul 2023 20:31
 Dilihat: 263

ARTIS cantik Angel Karamoy tengah berlibur di Singapura. Angel Karamoy memamerkan gaya seksi hingga disebut tak pakai bra, seperti apa penampilannya? Simak ulasannya.

Angel Karamoy membagikan momen jalan-jalan di Singapura ke Instagram pribadinya. Tak hanya keseruan jalan-jalan, gaya penampilan Angel pun juga menjadi sorotan netizen.

Ini lantaran penampilan Angel Karamoy yang cantik dan seksi. Perempuan berusia 36 tahun tersebut mengenakan tanktop berwarna putih dengan aksen renda yang memberi kesan seksi.

Untuk bawahan, Angel memadukannya dengan celana pendek yang membuat penampilannya terlihat modis. Sementara alas kaki, dia memakai flat shoes yang nyaman dipakai untuk jalan-jalan.

Gaya janda dua orang anak tersebut semakin modis dengan memakai bucket hat. Untuk melengkapi OOTD-nya, Angel menenteng shoulder bag berwarna krem.

Cantik, modis dan seksi, penampilan Angel Karamoy lantas bikin netizen gagal fokus. Salah satunya lantaran Angel seperti tak memakai bra di balik tanktop renda tersebut.

"Yuk mari kita zoom in....dan liat hasilnya," ujar @np_***

"No bra," sambung @rfebr***

"Itu yg kelihatan sengaja ya..," timpal @lati***

"Mulussss," tutur @rifin***

"Hatiku meronta....," celetuk @ory***

"Hot mom," kata @ti.a***

"Makin cantik & menggoda," ujar @edy***

"Cakepnya gak pernah luntur," puji @ikha***

Sumber: Okezone