Gaya Nikita Mirzani Pakai Daster Rp43 juta, Netizen: Pusing Lihat Harganya

Okezone
 Okezone - Thu, 08 Jul 2021 17:09
 Dilihat: 315
Gaya Nikita Mirzani Pakai Daster Rp43 juta, Netizen: Pusing Lihat Harganya

NIKITA Mirzani dikenal sebagai salah satu artis tajir melintir. Tak heran bila apapun yang melekat badanya nyaris tak pernah ada yang harganya murah.

Bahkan, untuk baju yang terlihatnya biasa saja atau dibanderol dengan harga murah. Baru-baru Nikita Mirzani membuat heboh netizen dengan busana yang dipakainya.

Nikita Mirzani mengenakan daster yang terbilang biasa saja jika dilihat. Namun, siapa sangka jika harganya bikin netizen syok!

Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah foto Nikita Mirzani tengah mirror selfie. Perempuan yang akrab disapa Nyai oleh netizen itu mengenakan daster warna navy.

Daster tersebut bermodel semi kaftan dengan motif simpel bergaris warna putih. Tertulis di akun Instagram @hermes_selebritii, daster Nikita Mirzani tersebut merupakan Esprit Caftan Les Roues de Phaeton koleksi brand Hermes.

Baca Juga : Pemotretan Nikita Mirzani Tanpa Busana Mirip Kylie Jenner, Netizen: Cantiknya Pol!

Dikutip dari hermes.com, daster Nikita Mirzani tersebut dibanderol USD3.025 atau setara Rp43.862.500, wow harga yang fantastis bukan untuk sebuah daster!

Netizen pun dibuat syok bukan main ketika tahu harga daster yang dipakai Nikita Mirzani. Kolom komentar pun ramai dengan cuitan netizen.

"Apalah daya ku yg daster nya 100rb dapet 3 ," kata @darakitch***

"Aku kira daster biasa," komen @nratna***

"Yang bilang B ajah kayak daster...fix pemuja kerang Ajaib...," ungkap @mytong_k***

"Nikmir sultan," kata @munma***

"pusing liat harganya," celetuk @kevingiannii***

Sumber: Okezone