5 Gaya Nikita Mirzani Lagi Manggung, Netizen Bilang Ikutin Gaya Agnez Mo?

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Mar 2023 08:45
 Dilihat: 368

SELEBRITIS sensasional Nikita Mirzani nampaknya tertarik menjajal dunia tarik suara. Hal itu terungkap dari postingan terbaru Niki di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, terlihat Nikmir, akrab ia disapa tengah berada di atas panggung. Nampak ia memegang sebuah mikrofon dan bernyanyi di atas panggung itu.

"Apapun yang baik untuk jiwamu, lakukan lah," tulis Nikita dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (6/3/23).

Di postingan tersebut, ibu tiga anak ini tampil memukau dengan gaya fashion yang tak biasa. Penasaran melihat aksi kece Nikita Mirzani saat manggung? Berikut Okezone merangkumnya dari akun Instagram pribadi, @nikitamirzanimawardi_172 dan @kriznafahrezi, Senin (6/3/2023).

1. Jaket ungu



Terlihat kekasih Antonio Dedola ini mengenakan jaket berwarna ungu terang. Warna ungunya menyala dan gemerlapan. Sangat mendukung penampilan ibu tiga anak ini di atas panggung.

2. Setelan tanktop menerawang



Ternyata di balik jaket ungu menyala itu terdapat setelan tanktop dan celana pendek menerawang. Saking menerawangnya, inner yang dikenakan Nikita tampak dalam foto. Sangat menggoda!

3. Rambut kepang panjang



Penampilan Niki juga makin keren dengan riasan wajah dan rambutnya yang dibuat kepang panjang. Penampilan yang berbeda dari biasanya karena Nikita kerap tampil bondol dengan rambut berwarna.

Sumber: Okezone