Amanda Manopo Pakai Dress Nyaris Rp40 Juta, Netizen: Hampir Keselek Lihat Harganya

Okezone
 Okezone - Sat, 27 Mar 2021 07:02
 Dilihat: 560
Amanda Manopo Pakai Dress Nyaris Rp40 Juta, Netizen: Hampir Keselek Lihat Harganya

Penampilan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta, selalu jadi pusat perhatian. Apalagi ia sering memakai outfit mahal, harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Salah satu episode Ikatan Cinta, pemeran Andin ini memakai dress saat ia membayangkan kembali memberikan kejutan ulang tahun, kepada mantan kekasihnya diperankan Fiki Alman.

Dikutip dari akun Instagram @fashionamandamanopo, Amanda memakai GG Rhombus Jacquard Minidress, koleksi dari Gucci. Dibanderol USD2,760 atau setara dengan Rp39,862,956.

Dress dengan perpaduan warna gold dan cokelat ini terlihat cantik, dan menarik saat dikenakan oleh Amanda.

Baca Juga : Super Wangi, Amanda Manopo Pernah Bikin Lawan Main Benjol

Melihat harga mini dress Amanda yang mahal, langsung jadi perhatian netizen dan langsung membanjiri kolom komentar unggahan foto tersebut.

"Astaga ku menangis melihat harganya," ujar @ki****.

"Lagi nguap lihat posting ini, hampir keselek pas lihat harganya," kata @mi****.

"Ampun dah, bisa buat beli tanah kavling di desa," kata @fa****.

"Bisa beli kes dua motor," terang @li****.

Amanda sendiri senang jadi pusat perhatian.Namun perhatian yang positif untuk orang lain, dan bisa menebarkan kebahagiaan.

"Aku suka jadi pusat perhatian, tapi dalam pusat perhatian yang happy jadi happiness. Aku ingin give positive vibes aku untuk mereka. Aku ingin menjadi diriku sendiri. Karena, ketika di rumah aku menjadi Amanda, ketika di lokasi aku mau menjadi karakter aslinya Manda," katanya seperti dikutip dari tayangan Silet.

Sumber: Okezone