Potret Amanda Manopo Pakai Tanktop Nyaris Rp5 Juta, Netizen Syok Mau Nangis!

Okezone
 Okezone - Tue, 22 Jun 2021 21:10
 Dilihat: 455
Potret Amanda Manopo Pakai Tanktop Nyaris Rp5 Juta, Netizen Syok Mau Nangis!

GAYA Amanda Manopo tak pernah lepas dari sorotan. Tak heran, karena Amanda Manopo semakin sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Berperan sebagai Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo sukses merebut hati pemirsa RCTI. Penampilan keseharian artis cantik berusia 21 tahun tersebut pun kini nyaris selalu menjadi sorotan.

Terbaru, Amanda Manopo membuat netizen heboh dengan busana yang dikenakannya. Tampil santai, Amanda Manopo mengenakan tanktop keluaran brand ternama Prancis, Balmain.

Potret Amanda Manopo mengenakan tanktop ini diunggah oleh akun Instagram @fashionamandamanopo. Diintip dari farfetch.com, tanktop Amanda Manopo tersebut dibanderol USD339 atau setara Rp4,8 juta!

Baca Juga : 5 Potret Amanda Manopo dengan Koleksi Dress Cantik, Harganya di Bawah Sejuta!

Unggahan ini langsung mencuri perhatian netizen. Kolom komentar pun langsung ramai dengan cuitan netizen yang terkejut dengan harganya nyaris Rp5 juta.

"Kaos lekbong aja 4 jt, outfit Manda emang top!!! Klo kita mah yg beli 40rban...," ujar @siti_j***

"Manda skrg lg sk yg ijo" armi," kata @suharti4***

"Anjiir kaos begini 4 juta gue mah beli kaos begini 40 rb di pasar 40rbu itu juga nawar Ama penjual nya lah ini 4 juta makin nangis gue liat nya," ungkap @sari.fa****

" kaos aj mau 5 jt, nangis nie ," tutur @riahast***

"4 jetiiibajuku yng 25k minder liat ini," ujar @raudah8816

Sumber: Okezone