Gaya Anya Geraldine Keringatan Usai Bersepeda, Netizen : Ketat Ya Kayak Protokol Kesehatan

Okezone
 Okezone - Mon, 14 Dec 2020 04:36
 Dilihat: 512
Gaya Anya Geraldine Keringatan Usai Bersepeda, Netizen : Ketat Ya Kayak Protokol Kesehatan

Anya Geraldine memang selalu total dalam mendalami suatu hobi. Setelah berkuda, kini dia benar-benar serius merambah dunia 'pergowesan' alias sepeda.

Pagi ini misalnya. Mengawal hari Senin yang cerah, Anya Geraldine kembali membagikan sejumlah potret dirinya saat sedang bersepeda.

Tak tanggung-tanggung, dia temani oleh model papan atas Indonesia, Kelly Tandiono yang memang dikenal hobi bersepeda. Anya sepertinya belajar banyak dari Kelly tentang olahraga yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia itu.

Seperti apa gaya Anya Geraldine saat bersepeda? Berikut Okezone rangkumkan ulasannya, dikutip langsung dari instagram @anyageraldine, Senin (14/12/2020).

Keringatan aja tetap cantik


Pada unggahan pertama, Anya Geraldine tampak memamerkan potret dirinya usai bersepeda keliling kawasan Sudirman, Jakarta. Di foto ini, Anya tampil totalitas mengenakan jersey abu-abu dipadukan dengan legging hitam.

Tak lupa sebuah helm dan cycling shoes dengan tali berwarna oranye untuk mempermanis penampilannya secara keseluruhan. Penampilan Anya Geraldine juga terlihat cantik dalam balutan make-up bernuansa flawless.

Baca Juga : Potret Anya Geraldine Pakai Full Bodysuit Merah, Netizen: Kecemplung Kuah Seblak

Namun yang justru membuat netizen gagal fokus adalah saat melihat tubuh Anya yang keringatan usai bersepeda. Bukan Anya namanya kalau tidak bisa memanfaatkan kondisi tersebut menjadi sebuah konten yang aesthetic dan 'menggoda'. Ia berselfie dengan posisi angle yang diambil dari atas, sehingga memperlihatkan postur tubuhnya yang tinggi dan langsing.

Jersey yang dia kenakan pun tampak basah kuyup. Sekilas malah seperti transparan hingga menonjolkan bentuk bra-nya, Anya Geraldine seksi banget kan? Alhasil, banyak kaum adam yang membanjiri Instagram Anya dengan komentar-komentar ajaib mereka.

"Ketat ya kayak protokol kesehatan," tulis akun vikyramaa.

"Ada yang basah tapi bukan ketek," tulis akun jainerluyan.

"Sini aku lapin keringetnya," tulis akun nengah_yase.

Sumber: Okezone