Gaya Seksi Anya Geraldine Pamer Perut Mulus, Netizen: Mirip Suzanna!

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Jun 2021 17:10
 Dilihat: 711

Belum lama ini Anya Geraldine membagikan foto terbarunya di Instagram. Di unggahan itu dia tampak berbeda sekali khususnya di bagian rambut.

Ya, biasa tampil cantik flawless dengan tatanan rambut sedada, kali ini Anya Geraldine muncul dengan rambut panjang hingga perut dengan gaya bergelombang yang jarang sekali dia perlihatkan.

Soal busana, kesan seksi sudah sangat melekat dalam diri Anya dan itu kenapa busana yang dia pakai di sini langsung terkesan seksi. Anya mengenakan dress lengan panjang tapi bagian dada berpotongan pita yang akhirnya membuat area itu seperti bra.

Baca Juga : Pose di Kursi, Gaya Anya Geraldine Pakai Dress Belahan Dada Rendah Bikin Susah Fokus

Lalu, ada permainan structure pada bagian pundak yang membuatnya jadi terlihat lebih strong. Untuk roknya, masih dengan material yang sama, slit atau potongan di bagian depan terlihat sangat tinggi hingga paha bagian atas. Super sexy!

Nah, jika kita melihat bagian makeup, maka akan tercengang karena area mata Anya yang biasanya dibuat sayu kini malah jadi strong. Permainan eyeliner yang dibuat full pada seluruh bagian mata dan smokey eyes di kelopak matanya membuat paras Anya 180 derajat berbeda.

Baca : Pakai Baju Menerawang, Bra Ngejreng Anya Geraldine Mengintip Bikin Heboh

Pemotretan terbaru ini pun memancing komentar netizen. Bukan hanya soal pujian, tapi banyak netizen yang bertanya sekaligus mengira kalau Anya di foto ini mirip dengan ikon mistis Indonesia yaitu Suzanna.

"Sekilas seperti Suzanna," kata @doniradio****.

"Angel Anya," komen @djhodysetya***.

"Eh ada masa depan aku," tulis @rizky****.

"Terlihat sangat macho," komen @lordshin***.

"Pakai baju yang bener sayang ih," saran @cipta**.

Sumber: Okezone