Duh! Rebutan Pacar, Dua Gadis ABG Berkelahi hingga Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Nov 2023 02:23
 Dilihat: 199

KOTAWARINGIN BARAT - Viral video terkait dua anak di bawah umur perempuan yang diperkirakan masih duduk di bangku SMP berkelahi di depan Gedung Serbaguna Antakusuma di belakang Pangkalan Bun Park, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Mirisnya, sejumlah teman-temannya bukannya melerai malah justru hanya merekam dan bersorak. Diduga keduanya berkelahi lantaran rebutan pacar.

Atas viralnya video tersebut, polisi turun tangan dan mengamankan sejumlah anak untuk diberikan teguran dan untuk tidak mengulangi lagi.

Awalnya video perkelahian dua anak perempuan berdurasi 30 detik dan 25 detik viral di media sosial. Setelah viral, polisi melakukan penyelidikan dan mengamankan sejumlah anak yang terlibat perkelahian dan juga teman-temannya yang merekam dan live di media sosial.

Setelah diamankan polisi, kedua pelaku mengaku berkelahi lantaran rebutan pacar. Sementara teman-temannya yang berada disitu merekam dan live di media sosial. Dua pelaku masih berumur 12 dan 14 tahun dan sudah putus sekolah.

Sumber: Okezone