Chef Arnold Nyinyir Lihat Ikan Gosong, Netizen: Jadi Host Acara Gosip Aja!

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Nov 2019 02:42
 Dilihat: 665
Chef Arnold Nyinyir Lihat Ikan Gosong, Netizen: Jadi Host Acara Gosip Aja!

Belum usai permasalahan sambal ulek atau blender dengan Raden Rauf, kali ini Chef Arnold berulah lagi. Tapi, yang ia bahas bukan soal sambal, melainkan ikan goreng.

Chef Arnold lagi-lagi melontarkan twitwar pada netizen. Twitwar ini dipicu oleh komentarnya membahas ikan yang dimasak terlalu lama dan akhirnya gosong.

Twitwar ini dialami dari unggahan foto akun Twitter @qnafess. Di unggahan itu, netizen membagikan foto ikan goreng yang dimasak gosong. Unggahan ini sebetulnya tidak terlalu ramai dibahas netizen, sekali pun komentar yang masuk cukup banyak.

"Yang goreng mama aku, sama mama ditinggal nyiram bunga. Aku lagi cuci-cuci dan mencium bau arang. Eh ternyata," tulis @inaraziazh. Setelah berkomentar ini, netizen lain membalas, "dinotip cep arnol wk."

Selain komentar itu, ada juga beberapa netizen yang dibuat ketawa dengan kelakuan si pemilik foto yang dianggap nggak bisa masak.

"Nder, kamu masak sambil bengong?" kata @lit**x.

"Ikannya gelap, kayak masa depan kamu wkwkwk," tulis @fyjgur***.

"Ikan laut hitam?" cuit @anotherme__**.

Sementara itu, tidak disangka Chef Arnold membalas unggahan itu. Dalam keterangannya, Chef Arnold menuliskan kalimat ini, "OII!! Goreng ikan bukan dikremasi, jir!"

Sumber: Okezone