Chef Arnold Posting Foto Chef Juna Senyum, Netizen: Kiyut Banget

Okezone
 Okezone - Thu, 31 Oct 2019 04:48
 Dilihat: 1808
Chef Arnold Posting Foto Chef Juna Senyum, Netizen: Kiyut Banget

SEJAK aktif bermain Twitter, Chef Arnold Poernomo berhasil menggaet hati netizen berkat komentar dan jokes receh. Nah, baru-baru ini, Arnold 'menumbalkan' Chef Juna Rorimpandey sebagai media untuk mempromosikan bisnis kulinernya, Mangkok Ku.

Dalam unggahan tersebut, Arnold terlihat sedang selfie bersama Chef Juna di sela-sela syuting MasterChef Indonesia sesason terbaru. Pada foto itu, ada sebuah pemandangan unik yang mungkin jarang disaksikan penonton setia MasterChef Indonesia.

Chef Juna tampak tersenyum ke arah kamera sembari menikmati olahan rice bowl yang ia dapatkan dari Chef Arnold. Tak ingin menyia-nyiakan momen langka ini, Arnold kemudian menuliskan sebuah caption menggelitik yang sukses menarik perhatian netizen.

"Coba tanya dia...KAPAN DIA MAKAN SAMBIL SENYUM? KALO BUKAN MAKAN MASAKAN SAYA?," tulis Arnold pada keterangan foto.

Namanya juga netizen. Alih-alih fokus dengan strategi promosi Arnold yang kocak meski agak sedikit maksa, mereka justru gagal fokus melihat penampilan Juna. Pria bernama asli Junior John Rorimpandey itu tampil dengan gaya rambut baru setelah sebelumnya menghabiskan masa liburan di Nepal.

Juna yang sedari dulu sering tampil maskulin dengan potongan rambut cepak, sekarang tampil berbeda dengan gaya rambut yang sedikit memanjang dan belah samping.

Sumber: Okezone