Ketika Chef Arnold Twitwar dengan Buzzer Bela Iriana Jokowi, Netizen: Gas Chef!

Okezone
 Okezone - Thu, 12 Dec 2019 14:17
 Dilihat: 546

Hubungan Chef Arnold Poernomo dan Gibran Rakabuming bukan hanya sekadar rekan bisnis. Kedekatan mereka sudah selayaknya sahabat karib. Hal tersebut telah dibuktikan Arnold setelah nekat twitwar dengan salah seorang buzzer di Twitter.

Pemicunya diawali dari cuitan Akhmad Sahal (@sahal_AS) yang mengutip sebuah berita tentang kehadiran Iriana Jokowi saat hendak melepas Gibran Rakabuming menuju ke kantor DPD PDIP Jawa Tengah untuk mendaftar Pilkada. Dalam cuitan tersebut, Sahal menilai bahwa kehadiran Iriana Jokowi itu sangat tidak elok dan tidak pantas.

Cuitannya itu sontak menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Akun @sastrotingkir mengatakan pemandangan tersebut merupakan hal yang lumrah. Sebagai seorang ibu, Iriana Jokowi berhak melepas kepergian anaknya, apalagi untuk menapaki karier di bidang yang baru.

"ada ibu yg melepas kepergian anaknya merantau ke jakarta

ada ibu yg melepas kepergian anaknya karena mau ujian PTN

ada ibu yg melepas kepergian anaknya karena masuk TNI

ada ibu yg melepas anaknya mau jadi calon walikota

ibu tetaplah ibu

ibu selalu ada saat anaknya menapak karir," tulis @sastrotingkir.

Namun pendapat tersebut langsung disanggah oleh Akhamd Sahal. Ia mengatakan Iriana tidak pantas hadir karena keikutsertaan Gibran dalam pilkada Jawa Tengah itu, dinilainya sebagai momen aji mumpung.

"Bedalah.. Ini soal anaknya yang aji mumpung. Ibu yang baik harusnya enggak mau anaknya sekadar modal ndompleng bapaknya," tulis Sahal.

Komentar ini rupanya menarik perhatian Chef Arnold Poernomo. Ia merasa perlu angkat suara ketika melihat ibu dari sahabatnya dituduh yang tidak-tidak oleh oknum tertentu, dalam hal ini adalah komentar pedas yang dilayangkan Akhmad Sahal.

Sumber: Okezone