Chef Arnold Naik Pitam Gara-Gara Netizen Bercanda Bawa-Bawa Istri dan Anaknya

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Nov 2019 12:46
 Dilihat: 885
Chef Arnold Naik Pitam Gara-Gara Netizen Bercanda Bawa-Bawa Istri dan Anaknya

Chef Arnold Poernomo naik pitam saat salah seorang netizen melontarkan sebuah lelucon di Twitter. Namun sayangnya, lelucon tersebut dinilai berlebihan oleh Arnold karena melibatkan istri dan buah hatinya.

Kejadian bermula dari cuitan Chef Arnold yang menantang netizen untuk melakukan prank kepadanya. "Kartu nama saya. CMT. Chief Mangan Teros! Ayo prank gue kalo berani," tulis Arnold.

Pernyataan Arnold ini sebetulnya berkaitan erat dengan kasus seorang YouTuber yang sedang viral di media sosial. Ia nekat melakukan prank kepada driver ojek online hanya demi konten, dan mendulang AdSense.

Sayangnya, cuitan Arnold direspons berlebihan oleh seorang netizen dengan akun @pluviophileey. Entah karena merasa tertantang atau memang hanya sekadar ingin bercanda, ia menuliskan sebuah ide prank yang membuat hati Arnold terluka.

"Prank nyulik istri & anak po pie to chef?" tulisnya.

Melihat pernyataan seperti itu, Arnold tidak tinggal diam. Ia langsung membalas dan mempertanyakan keseriusan sang netizen karena sudah melibatkan istri dan buah hatinya.

"Kamu berani ngancem gitu? Ga usa bawa-bawa anak dan istri saya. Dan saya ga suka bercanda seperti ini. Ga lucu," jawab Arnold.

Sang netizen akhirnya menyadari kesalahannya dan langsung menyampaikan permintaan maaf melalui pesan pribadi kepada Arnold.

"Pagi chef. Dengan segala kekurangan aku, aku minta maaf soal tweetku yang tolol bagi orang lain ya chef. Kalo chef perhatiin aku selalu komen nyebelin di setiap tweetmu :(. Maaf banget kalau menyinggung soal istri dan dede gemashmu astaga mana mungkin aku nyulik la chef. Terima kasih chef," tulis sang netizen.

Chef Arnold kemudian mengunggah permohonan maaf itu dengan menambahkan sejumlah keterangan. Ia mengatakan tidak keberatan jika ada netizen yang ingin ikut bercanda, asalkan tidak sampai melibatkan keluarganya.

Sumber: Okezone