Cerita Lucu Eks Penggawa Liverpool, Pernah Dilarang Istri Foto Bareng Mantan Model Majalah Playboy

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Jul 2020 05:07
 Dilihat: 450

LIVERPOOL - Mantan pemain Liverpool, Peter Crouch, mengaku pernah dilarang sang istri, Abbey Clancy untuk foto bersama salah satu pemeran serial Bauwatch, Pamela Anderson. Hal itu terjadi saat Crouch tampil pada sebuah acara di mana Pamela Anderson bertindak sebagai host-nya.

Akan tetapi, keinginan Crouch untuk berswafoto dengan mantan bintang Playboy itu gagal terjadi lantaran tak mendapat izin dari istri tercinta. Meski tak mengetahui pasti alasan sang istri menolak permintaan tersebut, Crouch merasa hal itu menjadi salah satu momen cukup menghibur dalam hidupnya.

"Saya pernah bertemu dengan Pamela Anderson. Di beberapa acara yang saya hadiri, dia menjadi host-nya," ujar Crouch, seperti dilansir dari laman Sportsbible, Senin (20/7/2020).

"Pada suatu kesempatan saya bertemu dia, saya pernah berkata pada Abbey bahwa saya harus punya foto bersama Pamela Anderson. Tetapi, dia mengatakan itu tidak mungkin. Begitulah kenangan yang cukup membuat saya terhibur," ucapnya.

Baca juga:Si Seksi Georgina Rodriguez Sangat Suka Olahraga Bareng Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui, Abigail Rose Clancy atau lebih akrab dikenal dengan Abbey Clancy merupakan istri dari mantan penggawa Stoke City, Peter Courch, yang memutuskan pensiun sebagai pemain pada akhir musim 2019 kemarin.

Clancy lahir di Livepool, Inggris, pada 10 Januari 1986. Lima tahun menjalin hubungan, salah satu model Inggris ternama Inggris itu resmi melangsungkan pernikahan dengan Crouch pada 2011 lalu.

Clancy dan Crouch kemudian menggelar resepsi di sebuah country house di Stapleford Park, Leicestershire. Saat ini, keduanya diketahui telah dikaruniai empat orang anak.

Sumber: Okezone