Viral Gajah di Taman Safari Raba Payudara Model Majalah Playboy

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Aug 2019 06:57
 Dilihat: 1375
Viral Gajah di Taman Safari Raba Payudara Model Majalah Playboy

SEORANG model majalah Playboy, Francia James mengklaim bahwa ia "diraba" oleh seekor gajah seberat 4000 Kg ketika ia berpose dalam balutan bikin saat berfoto di taman safari Myrtle Beach, Carolina Selatan. Kejadian ini pun viral.

Seperti dilansir dari Sputniknews, Selasa (6/8/2019). Dalam sebuah video viral yang tersebar di Youtube, sosialita yang memiliki 2,2 juta pengikut di Instagram-nya, terlihat nyaman untuk membelai belalainya, namun gajah tersebut tampaknya lebih tertarik untuk memegang bagian lain.

Dirinya tidak berpikir akan mendapat gangguan yang terus-menerus seperti itu. Namun, sepertinya gajah tersebut tertarik oleh aroma tertentu yang berasal dari tubuh Francia. Setelah mendapatkan berbagai sentuhan oleh gajah, Francia segera pergi berlari dalam keadaan kaget, meskipun masih tergambar senyum lebar di wajahnya.

Banyak yang memberi gajah tersebut pujian untuk aksi main-mainnya itu, mereka bahkan menyebutnya "pintar" dan menyebut itu sebagai "berkah Tuhan". Dalam salah satu komentar di YouTube, ada yang menyebut gajah tersebut sebagai "korban" karena diduga wanita tersebut menggunakan hewan untuk mempromosikan tubuhnya.