Karantina Bareng Mantan Istri dan Ibu, Pria Ini Ungkap dalam Foto Lucu

Okezone
 Okezone - Sun, 03 Jan 2021 14:05
 Dilihat: 464
Karantina Bareng Mantan Istri dan Ibu, Pria Ini Ungkap dalam Foto Lucu

TAK pernah terlintas di benak Neil Kramer bahwa ia akan menjalani masa karantina di era pandemi Covid-19 ini tinggal satu rumah bersama sang ibu dan sang mantan istri sejak awal 2020 hingga saat ini.

Ibunda Neil, Elaine diketahui seharusnya bermukim di Florida, namun karena ada masalah soal rumah maka ia mengungsi ke rumah sang putra. Kemudian mantan istri Neil, Sophia Lansky, yang aslinya tinggal di California juga mendadak mendatangi rumah Neil dan menumpang tinggal untuk sementara karena saluran pipa air di rumahnya rusak.

Akhirnya kondisi ini membuat Neil yang bermukim di wilayah Queen, harus membagi apartment dua kamar tidurnya dengan sang ibunda dan sang mantan istri dalam waktu bersamaan. Hingga pandemi Covid-19 menerjang, dan ketiganya masih tinggal bersama hingga saat ini.

Meski awalnya sulit, Neil mengaku lama kelamaan ketiganya saling beradaptasi tinggal di dalam satu rumah. Kemudian Neil yang sehari-harinya berprofesi sebagai fotografer dan penulis freelance, memutuskan untuk mendokumentasikan cerita hidupnya bersama Elaine dan Sophia lewat series diari foto penuh humor dan konyol yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya.

Salah satu foto yang terdapat dalam diari foto Neil, contohnya di awal pandemi sekitar awal Maret 2020. Foto tersebut menampilkan Neil bergelut dengan Sophia di lantai, sementara Elaine yang duduk di sofa dengan mengenakan baju ala wasit, hanya memandangi keduanya bertengkar.

"24 Maret, karantina di Queens, hari ke-12. Ketegangan sudah meningkat," bunyi keterangan foto yang ditulis Neil.

Kemudian foto lainnya, diambil April 2020 menunjukkan Neil, Sophia dan Elaine berebut kamar mandi yang sempit. Selanjutnya, ada foto yang dijepret pada November lalu, saat ketiganya merayakan Hari Thanksgiving dengan balon berbentuk hewan.

Sumber: Okezone