Billy Syahputra Kasih Amanda Manopo Tas Rp300 Jutaan, Netizen Mau Nangis

Okezone
 Okezone - Thu, 24 Dec 2020 08:44
 Dilihat: 658
Billy Syahputra Kasih Amanda Manopo Tas Rp300 Jutaan, Netizen Mau Nangis

Amanda Manopo bintang sinetron Ikatan Cinta, hingga saat ini masih menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Meski berbeda keyakinan, kedua pasangan ini punya niatan serius dalam menjalin hubungan.

Hal ini dibuktikan dari Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang selalu pamer kemesraan di jagad sosial media. Bahkan, baru-baru ini Billy juga memberi Amanda Manopo hadiah berupa tas yang memiliki harga fantastis.

Ya, tas mahal keluaran Hermes tersebut ditaksir mencapai Rp309.442.620. Angka yang fantastis, bukan? Tote bag bernuansa khaki yang imut itu pun sangat cocok dikenakan Amanda.

Saat membawa tas Amanda Manopo memilih untuk mengenakan sweater bernuansa putih yang dipadukan dengan sandal berwarna senada. Tak lupa, ia juga mengenakan masker hitam sebagai bagian dari melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Dress Batik Rp120 Ribu Jadi Terlihat Jutaan!

Melihat betapa sayangnya Billy terhadap Amanda sampai rela memberikan hadiah senilai ratusan juta, banyak netizen yang merasa ingin menangis. Hadiah yang diberikan Billy ini memang bukan kaleng-kaleng.

"Menangis liat harganya bang Billy luar biasa kadonya bukan kaleng2," kata @yeti.sumi***.

"Kado nya bang Billy bikin nangis bang ," timpal @rudysem***.

"Ya lah ngasih kado yg bagus buat manda bili semoga di lanjarkan rezekinya amiin," sambung @angelkusmiy***.

"Delok regone .. bikin nangiss eehh," tulis @win_th***.

Sumber: Okezone