Mesranya Amanda Manopo dan Billy Syahputra saat Pemotretan, Netizen: Couple Hitz!

Okezone
 Okezone - Tue, 13 Oct 2020 18:05
 Dilihat: 700
Mesranya Amanda Manopo dan Billy Syahputra saat Pemotretan, Netizen: Couple Hitz!

Kedekatan Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin diubar ke publik. Ya, mereka tidak ragu untuk tampil sangat intim di pemotretan terbaru.

Bersama dengan fotografer @fdphotography92, pasangan muda ini memperlihatkan kehangatan kisah cinta mereka. Amanda Manopo dan Billy Syahputra benar-benar sedang dimabuk asmara.

So, seperti apa potret mesranya Amanda Manopo dengan Billy Syahputra jalani pemotretan terbaru dengan nuansa serba putih? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Dipangku manja


Billy Syahputra dan Amanda Manopo benar-benar tidak segan untuk melakukan pemotretan dengan pose intim. Salah satunya adalah pose dipangku manja ini. Amanda terlihat sangat cantik dengan gaun putih, sedangkan Billy terlihat gagah dengan kemeja putih, serasi dengan kekasihnya tersebut.

Baca Juga : Pakai Dress Kupu-Kupu, Amanda Manopo Pamer Tato Pistol

Jika dilihat lebih detail, maka Anda bisa lihat kalau Amanda Manopo menempatkan telapak tangan kirinya di dada Billy Syahputra. Sedangkan, tangan kanannya memeluk kepala Billy. Mereka benar-benar pasangan yang harmonis, ya.

"Bang Billy mukanya tegang banget," komen @_amandama***.

"Wow amazing! Gila keren banget sumpah. Semoga kalian diberi kemudahan, ya, untuk menyegerakan sesuatu yang baik," tulis @n.o.e.n.i*****.

"Couple hitz," ungkap @jumrah***.

Sumber: Okezone