Bendera Indonesia Dikibarkan Terbalik saat Pre Show Opening Ceremony SEA Games 2023, Netizen Ramai-Ramai Kecam Kamboja

Okezone
 Okezone - Fri, 05 May 2023 11:41
 Dilihat: 397

BENDERA Indonesia dikibarkan terbalik saat pre show opening ceremony SEA Games 2023, netizen ramai-ramai kecam Kamboja. Momen mencuri perhatian terjadi karena bendera Indonesia terbalik, yaitu putih di atas dan merah di bawah.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Malam upacara pembukaan SEA Games 2023 bakal digelar mulai pukul 19.00 WIB. Namun, sudah ada pre show atau hiburan pembuka di Morodok Techo, National Stadium, Phnom Penh.

Beberapa penampilan seperti penyanyi dan penari turut serta dalam acara ini. Namun, ada momen mencuri perhatian yang menghebohkan ketika seorang penampilan bernyanyi diiringi dengan pengibaran bendera negara-negara peserta SEA Games2023.

Terlihat ada beberapa bendera Indonesia yang dikibarkan oleh sang penampil dalam posisi yang terbalik. Warna merah yang seharusnya berada di bagian atas dan putih di bagian bawah justru berkibar secara terbalik dengan warna merah di bagian bawah dan putih di bawah.

Sumber: Okezone