Musuh Netizen Indonesia Jonathan Khemdee Pensiun Kelar Laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Final Sepakbola SEA Games 2023

Okezone
 Okezone - Tue, 16 May 2023 08:43
 Dilihat: 624

PENGGAWA Timnas Thailand, Jonathan Khemdee, akan pensiun dari tim nasional setelah laga melawan Timnas Indonesia U-22 di final sepakbola SEA Games 2023. Kabar itu disampaikan langsung oleh Jonathan Khemdee di akun Instagram pribadinya.

Laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di final SEA Games 2023 sendiri akan digelar hari ini. Tepatnya, laga itu akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) pukul 20.00 WIB.

Lantaran laga itu bakal jadi yang terakhir baginya dalam membela Timnas Thailand, Jonathan Khemdee pun punya motivasi lebih untuk mendulang hasil manis. Dia memastikan akan menampilkan permainan terbaiknya demi membawa Thailand meraih medali emas.

"Halo semua penggemar sepakbola. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir untuk saya di Timnas Thailand," tulis Jonathan Khemdee di akun Instagram pribadinya, @jkhemdee17.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mengikuti saya serta menyemangati saya selama ini," sambungnya.

"Saya harap saya bisa memenangkan medali emas untuk semua orang di Thailand dan menyelesaikan pertandingan terakhir saya untuk Timnas Thailand dengan baik. Hati saya akan selalu untuk Thailand. Sejak game pertama dimainkan di Mongolia, saya memberikan penampilan 100% untuk membuat keluarga saya dan penggemar Thailand bangga. Ayo bawa pulang pialanya," lanjut Khemdee.

Sosok Jonathan Khemdee sendiri kerap mendapat sorotan lebih kala membela Timnas Thailand. Dia bahkan bak disebut merupakan sosok musuh dari netizen Indonesia. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan.

Sumber: Okezone