Indra Sjafri Ucapkan Terima Kasih ke Dokter Alex atas Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 Juara Sepakbola SEA Games 2023, Netizen Gempar!

Okezone
 Okezone - Sat, 20 May 2023 08:55
 Dilihat: 414

PENCINTA sepakbola Tanah Air dibuat gempar dengan pernyataan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri yang mengucapkan terima kasih kepada dokter Alex usai Garuda Muda juara SEA Games 2023. Sebab banyak yang mengira Alex yang dimaksud Indra Sjafri itu adalah Alex Bhizer.

Tentunya semua itu hanyalah candaan semata. Sebab semua orang tahu Alex Bhizer adalah pelajar STM yang terkenal karena aksi tawurannya.

Alex Bhizer sendiri terkenal karena aksinya saat tawuran tersebar di media sosial dan terlihat cukup kejam. Sejak saat itu, Alex Bhizer ramai dibicarakan bahkan diundang oleh sejumlah youtuber untuk diwawancarai.

Setelah sempat tak terdengar lagi namanya, tiba-tiba usai Timnas Indonesia U-22 menang 5-2 atas Thailand di final SEA Games 2023, nama Alex Bhizer kembali ramai dibicarakan. Semua itu tak terlepas dari pernyataan Indra Sjafri yang berterima kasih kepada dokter Alex yang diguyonkan oleh netizen sebagai Alex Bhizer.

"Ini yang saya minta terima kasih kepada dokter Alex, yang menjadi pelatih fisik kami (Timnas Indonesia U-20)," bunyi keterangan Indra Sjafri usai Timnas Indonesia U-22 menang atas Thailand.

Faktanya, Alex yang dimaksud Indra Sjafri adalah pelatih fisik Timnas Indonesia U-22, yakni Alex Aldha Yudi. Selain menjadi pelatih fisik Timnas Indonesia U-22, ia juga bekerja sebagai pelatih fisik di PSIS Semarang.

Sumber: Okezone