Bak Mermaid Terdampar, Potret Marion Jola Hanya Berbalut Sehelai Kain Bikin Netizen Kehabisan Kata-Kata!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Feb 2023 18:00
 Dilihat: 172
Bak Mermaid Terdampar, Potret Marion Jola Hanya Berbalut Sehelai Kain Bikin Netizen Kehabisan Kata-Kata!

MARION Jola mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Berpose manja di tepi kolam renang, Marion Jola hanya membalut tubuhnya dengan sehelai kain, seperti apa potretnya? Simak ulasannya.

Marion Jola merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang cukup mencuri perhatian. Berkat paras manis dan kulit eksotisnya, ia kini telah menjelma menjadi sosok terkenal yang digandrungi kaum Adam.

Penampilannya di setiap kesempatan kerap sukses membuat siapapun terpesona. Tak hanya dibuat terlena dengan suaranya yang merdu nan seksi, siapapun juga akan dibuat terpana dengan kecantikan khasnya.

Seperti pada penampilan seksi yang ia unggah di akun Instagramnya baru-baru ini. Marion Jola tampak percaya diri meskipun hanya mengenakan sebuah kain yang dililit untuk menutupi sebagian tubuhnya.

Dia tampak berfoto di pinggir kolam renang dengan alas kayu. Sepertinya, Marion Jola baru saja selesai berenang dan menjadikan kain tie dye dengan paduan warna oranye dan kuning itu sebagai handuk. Hal itu juga terlihat dari rambut pendeknya yang tampak basah.

Dalam potret tersebut, Marion Jola tampak berpose selonjoran bak putri duyung. Ia tampak menutupi paha eksotisnya yang sedikit terekspos dengan salah satu tangannya. Aura seksinya kian terpancar karena ekspresi fiercenya.

Postingan seksi Marion Jola yang hanya mengenakan sehelai kain setelah berenang itu lantas mendapat berbagai macam reaksi dari netizen. Selain banyak yang memuji kecantikannya, tak jarang juga netizen yang menyebut bahwa Lala bak mermaid yang sedang terdampar.

"You look cute ," kata @tabitha5***

"Kehabisan kata-kata," ujar @er******

"Cantikkk banget mermaid ini," tutur @sin******

"Mermadi kek yg di film2 nah wkwk," kata @di*******

"Gorgeous," tutur @tr******

"Cantik sekali la," sambung @be******

"Mermaid terdampar," ujar @an******.

"awas masuk angin mbaknya..," celetuk @rakapratam***

Sumber: Okezone