7 Gaya Marion Jola Berpose di Tepi Kolam Renang Bikin Netizen Kehabisan Kata-Kata

Okezone
 Okezone - Wed, 01 Mar 2023 02:00
 Dilihat: 393

BAKAT bermusik yang dimiliki Marion Jola tak perlu diragukan lagi. Itulah yang membuat gadis yang akrab dipanggil Lala ini, memiliki daya tarik lebih.

Selain itu, wajah manis serta kulitnya yang eksotis, semakin membuat dara yang lahir di Kupang ini terkesan menggoda. Terlebih saat Marion Jola bersantai di tepi kolam renang, suasananya tenang.

Penasaran dengan gaya hot Marion Jola di tepi kolam renang? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram pribadinya, Rabu (1/3/2023).

Bak mermaid terdampar


Belum lama ini Marion Jola mengunggah foto dirinya berpose di tepi kolam renang hanya mengenakan sebuah kain yang dililit untuk menutupi sebagian tubuhnya. Dia tampak berfoto di pinggir kolam renang dengan alas kayu. Sepertinya, Marion Jola baru saja selesai berenang dan menjadikan kain tie dye dengan paduan warna oranye dan kuning itu sebagai handuk. Hal itu juga terlihat dari rambut pendeknya yang tampak basah.

Dalam potret tersebut, Marion Jola tampak berpose selonjoran bak putri duyung. Ia tampak menutupi paha eksotisnya yang sedikit terekspos dengan salah satu tangannya. Aura seksinya kian terpancar karena ekspresi fiercenya.

"You look cute ," kata @tabitha5***

"Kehabisan kata-kata," ujar @er******

"Cantikkk banget mermaid ini," tutur @sin******

"Mermadi kek yg di film2 nah wkwk," kata @di*******

"Gorgeous," tutur @tr******

"Cantik sekali la," sambung @be******

"Mermaid terdampar," ujar @an******.

BACA JUGA : 4 Potret Marion Jola Pakai Rok Pendek Bergaya ala Model, Netizen: Seng Ada Lawan!

BACA JUGA : 3 Potret Marion Jola Pakai Korset Pamer Kulit Eksotis, Pesonanya Bikin Hati Meleleh!

Pose cantik di tepi kolam


Sebelum berenang, Marion Jola menyempatkan diri berfoto di pinggir kolam. Dengan menggunakan bodycon dress bermotif floral, Marion Jola terlihat seksi dan menawan. Pose simpel memegang rambut disertai senyum manisnya, semakin memancarkan aura kecantikannya.

Berdiri di pinggir kolam renang


Marion Jola berpose di pinggir kolam renang dengan menggunakan crop top dan celana kulot bergaris. Meskipun terlihat tidak menggunakan alas kaki, ia tetap terlihat chic dan menawan.

Kulit sawo matang yang ia miliki, cocok dengan busana yang dikenakan. Sehingga membuat penampilannya semakin sensual.

Pakai bikini pamer punggung mulus


Marion Jola tampil lebih seksi di sini. Dia memamerkan punggung mulusnya dalam balutan bikini hijau neon model halter neck. Kulit indahnya yang coklat tampak begitu eksotis di potret ini. Rambut pirang yang disibak ke atas pun membuatnya semakin seksi.

Apalagi tatapan matanya terkesan menggoda melirik centil ke kamera. Sambil berpose tersenyum tipis, Marion Jola tampak begitu manis. Netizen pun dibuat gagal fokus melihatnya. "Aduh Lala, aku selalu jatuh cinta sama warna kulitmu, suaramu, karyamu," kata chin*****.

Sumber: Okezone