3 Potret Centil Marion Jola Pakai Bra Kemben Bikin Netizen Gemas

Okezone
 Okezone - Mon, 03 Apr 2023 20:37
 Dilihat: 426

SELALU ada yang dibahas dari unggahan Marion Jola di Instagram. Di foto terbaru, dia terlihat pamer foto pakai tube bra.

Entah alasannya apa, tapi dari foto bisa terlihat udara di tempatnya berpose sedang panas terik, makanya biar gak gerah mungkin Marion Jola pakai baju seperti itu.

Ia pasangkan tube bra hitam tersebut dengan high waist skirt full pattern dengan aksen potongan tinggi di sisi kiri. Gegara itu, pahanya terlihat sebagian di frame foto Instagram.

Nah, biar gak terlalu terbuka, Lala, nama sapaannya, menambahkan outer rajut tebal berwarna abu-abu tua. Nyaman banget sepertinya outer tebal tersebut saat dipakai.

Biar puas mandangin foto Lala, berikut penjelasan singkat 3 pose manja Marion Jola di unggahan terbarunya:

1. Tatapan tajam dengan mulut terbuka sedikit


Di foto pertama, entah bagaimana kita yang lihat foto ini ikutan senang, karena Lala tampil sangat percaya diri. Itu dapat tergambar dari gesture dan tatapan matanya. So brave!

2. Pose manis


Duh, di pose kedua Lala memberikan ekspresi manis dan lemah lembut. Ya, walau outer di-styling tetap dengan aksen menggoda, karena di satu sisi diturunkan sampai ke ujung pundak. Meski begitu, auranya cantik sekali di sini.

3. Menggemaskan!

Kalau di pose ketiga, pasti bikin Anda senyum-senyum sendiri. Gimana tidak, Lala memberi pose menggemaskan, seraya tubuhnya menyamping dan kakinya diangkat satu. Sudah kayak model, ya.

Netizen pun dibuat jatuh cinta dengan foto-foto ini.

"Cantik banget astaga," tulis @eftm***.

"Pritiw," komen @putritanjung***.

"Sekarang makin cantik dan langsing, ya," kata @fenny_rose***.

Sumber: Okezone