Baju 'Zebra Cross' Nagita Slavina Curi Perhatian, Netizen Auto Keselek Lihat Harganya!

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Sep 2021 13:10
 Dilihat: 381

GAYA penampilan Nagita Slavina identik dengan item fesyen branded berharga mahal. Termasuk saat traveling ke Turki belum lama ini bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Nagita Slavina mengenakan berbagai outfit mahal selama di Turki. Salah satunya kaus motif belang-belang atau stripes warna hitam putih yang menarik perhatian netizen di media sosial.

Bagaimana tak bikin kaget, pasalnya kaus belang-belang alias garis-garis warna hitam putih yang dipakai calon ibu dua orang anak tersebut adalah salah satu kaus keluaran rumah mode kenamaan dunia, Balmain.

Baca Juga : Intip Nagita Slavina Pakai Outfit Rp217 Juta Kunjungi Situs Bersejarah di Turki

Mengutip akun Instagram, @fashion_nagitaslavina, Senin (6/9/2021) kaus belang-belang tersebut adalah 'Balmain Striped Logo T-shirt' yang jika dicek melalui situs Farfecth, harganya dibanderol USD640 atau sekira Rp9,1 juta per helai. Nominal harga kaus oblong yang membuat netizen sedih hingga tersedak melihatnya.

"Sedih, tapi enggak tahu apa yang disedihin," kata **szzt

"Auto keselek lihat harganya," komentar dari Kartika**groh**6

"Itu baju kalau dijadiin pel, lantainya minder," tulis akun bernama ****inggame__

"Harganya ngajak bercanda mulu," imbuh Atikaas**trisno

"Astagaaa, modelan zebracros doang sembilan jutaaaa," seru **witaarm

Kaus oblong belang-belang hitam putih tersebut terlihat dipadukan Nagita bersama skinny pants hitam dan jaket outer yang juga berwarna hitam dan sepasang sepatu model running shoes warna putih.

Sumber: Okezone