Baju "Compang-camping" Nagita Slavina Harganya Rp21 Juta, Netizen pun Menjerit!

Okezone
 Okezone - Sun, 11 Apr 2021 09:23
 Dilihat: 490
Baju "Compang-camping" Nagita Slavina Harganya Rp21 Juta, Netizen pun Menjerit!

BICARA soal fashion terkait artis Nagita Slavina memang tidak ada habisnya. Selalu ada tren-tren baru yang menarik dari Mama Gigi untuk dikulik. Salah satunya tren busana embroidery yang sedang ramai dikeluarkan oleh rumah mode ternama.

Embroidery sendiri merupakan bordir atau sulaman yang dibuat di atas kain atau bahan-bahan lain dengan jarum jahit dan benang. Selain benang, hiasan untuk sulaman atau bordir dapat menggunakan bahan-bahan seperti potongan logam, mutiara, manik-manik, bulu burung, dan payet.

Baca juga:Gak Kalah Sultan, Alshad Ahmad si Sepupu Raffi Ahmad Punya Rumah Seharga Ratusan Miliar

Nah, belum lama ini Nagita Slavina sempat menjadi perbincangan lantaran kedapatan mengenakan busana embroidery berbentuk unik. Sekilas desainnya terlihat cantik dengan permainan warna pastel yang sangat kental.

Namun teknik embroidery yang digunakan pada busana tersebut terbilang berbeda. Selain berhiaskan bordir berbentuk bunga cantik, ada aksen lubang-lubang yang tersebar di seluruh permukaannya.

Baca juga:Gemasnya Nagita Slavina Pakai Outfit Rp6,4 Juta Mirip Cheerleader, Netizen: Lemas Dengkulku

Dikarenakan tampilannya unik inilah banyak netizen gagal fokus. Mereka bahkan menyebut busana yang dikenakan Nagita Slavina dengan istilah "compang camping".

Tapi jangan salah, harga busana itu ternyata dibanderol puluhan juta rupiah lho! Mengintip unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (11/4/2021), busana tersebut ternyata merupakan koleksi anyar dari rumah mode Chanel.

Sumber: Okezone