Aurel Hermansyah Cantik Berhijab Tenteng Tas Rp304 Juta, Netizen: Oleng Lihat Harganya

Okezone
 Okezone - Mon, 03 May 2021 03:01
 Dilihat: 372
Aurel Hermansyah Cantik Berhijab Tenteng Tas Rp304 Juta, Netizen: Oleng Lihat Harganya

TIDAK pernah ada habisnya Aurel Hermansyah memperlihatkan aktivitas hariannya melalui unggahan di akun Instagram-nya. Bumbu-bumbu kemewahan dalam hidupnya pun terselip di beberapa unggahan foto maupun video.

Terbaru, Aurel Hermansyah tampil mengenakan hijab ungu dan blazer pink yang sangat cantik. Ia terlihat bergaya semiformal yang bisa banget nih jadi refrensi berbusana yang enggak gitu-gitu saja.

Baca juga:Terpesona Aurel Hermansyah Berhijab Makan di Warteg, Netizen: Cantiknya, Masya Allah

Ya, istri YouTuber Atta Halilintar itu mengenakan hijab ungu dipadukan blazer pink dengan basik seperti kaus putih polos. Agar gayanya makin oke, dia kenakan celana formal high waist putih dan sandal platform warna senada.

Dari semua outfit busananya, tas ungu yang ditenteng Aurel membuat mata tidak bisa berpaling. Menurut unggahan akun Instagram @fashion_aurelhermansyah_atta, tas itu adalah Hermes Birkin 30 Anemone Epsom Palladium Hardware yang harganya USD21.000 atau sekitar Rp304 juta. Enggak kaleng-kaleng kan?

Ini hanya sebagian dari koleksi tas mewah Aurel Hermansyah. Sebelumnya, saat terbang ke Bali dengan private jet, Aurel pun memamerkan tas mahalnya yang bikin banyak orang elus-elus dada karena harganya yang selangit.

So, bagaimana reaksi netizen?

Baca juga:Aurel Cantik Pakai Hijab Merah Putih, Netizen: Teruslah Berkibar

"Oleng lihat harganya," komentar akun @ika.****.

"Mantul! Warnanya juga keren jarang artis yang pakai warna ini," tulis @axel.eo***.

"Lebih mehong daripada tas yang dijulidin kemarin. Saya suka saya suka, biar om om ono makin hareudang," celetuk @liaa_elsha***.

"Wow! Ayo beli lagi kan, biar yang iri makin iri," ungkap @tyagitamanggiasih**.

"Oh Tuhan, harganya kayak satu rumah," ungkap @lucaspiato****.

Sumber: Okezone