Anya Geraldine Kangen Langit Biru Pantai, Netizen: Andai Aku Jadi Mataharinya

Okezone
 Okezone - Tue, 16 Jun 2020 18:00
 Dilihat: 657
Anya Geraldine Kangen Langit Biru Pantai, Netizen: Andai Aku Jadi Mataharinya

Sudah hampir 3 bulan lamanya pandemi virus corona atau Covid-19 melanda Indonesia. Sebagian besar masyarakat pun mulai merasa bosan karena harus mengisolasi diri di rumah demi mencegah penularan.

Tak terkecuali influencer Anya Geraldine. Wanita yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia maya ini, mengutarakan kerinduannya melihat langit biru dan matahari. Dalam arti lain Anya sepertinya sedang kangen liburan.

Nah, dalam unggahan tersebut Anya memang tampak sedang berjemur manja di pinggir kolam renang. Di foto ini dia terlihat cantik dengan polesan make up flawless dan tatanan rambut super simpel dikuncir ke belakang.

Penampilan Anya semakin sempurna dalam balutan bikini putih. Dia kemudian mengenakan beberapa aksesoris bernuansa gold berupa kalung dan anting-anting.

Padu padan busana dan make up ini membuat tampilan Anya tampak seksi dan sensual. Terlebih dia berpose cantik dengan senyuman manis yang dilemparkan ke arah kamera.

Tak heran bila unggahan Anya Geraldine langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 321 ribu kali, dan dibanjiri ribuan komentar.

"Ebuset cakep bener," tulis akun @juwitaa.stoore.

"Andai aku jadi mataharinya," tulis seorang akun @asepcahyana995

"Wah parah sih ngaco bet cantiknya," tulis akun @gungsans_.

"Anak itik makan kedondong, hay nona cantik kenalan dong," tulis yang lain.

Sumber: Okezone