Alfeandra Dewangga Disorot Netizen karena Ngonten Medsos di Tengah SEA Games 2023

Okezone
 Okezone - Mon, 01 May 2023 06:02
 Dilihat: 423

ALFEANDRA Dewangga disorot netizen karena ngonten medsos di tengah SEA Games 2023. Sang bek tengah Timnas Indonesia U-22 tersebut kedapatan sedang membuat konten media sosial di saat seharusnya fokus untuk SEA Games 2023.

Dewangga merupakan bagian dari skuad Garuda Muda - julukan Timnas Indonesia U-22 - yang berangkat ke Kamboja untuk SEA Games 2023 ini. Timnas Indonesia U-22 sendiri telah memulai kiprahnya pada Sabtu 29 April 2023 lalu, dengan meraih kemenangan 3-0 atas Filipina.

Laga kedua untuk Timnas Indonesia U-22 adalah menghadapi Myanmar di Olympic Stadium, Phnom Penh, yang akan dimainkan pada tanggal 4 Mei 2023 mendatang. Setelah itu, ada dua laga lagi yang dimainkan, yaitu kontra Timor Leste dan Kamboja.

Jeda antara laga pertama dan kedua memang terbilang jauh. Kesempatan ini bisa digunakan untuk beristirahat dan mempertajam latihan, namun Alfeandra Dewangga justru bikin siaran langsung di akun media sosial TikTok untuk menyapa para penggemarnya.

Hal ini menjadi sorotan netizen di Twitter. Akun @MafiaWasit mencuit kegiatan Alfeandra dengan pesan yang bernada sindiran.

Sumber: Okezone